KARIRPULSA: Berita
 

KARIRPULSA

 


MUSIK-LIVE

MENU
YM
YM
Berita
Jumat
Home Deposit Harga Produk Cara Daftar Format Transaksi
Media Hiburan Tips Berita KesaksianMember Web Reporting


BERITA TERBARU


sedang dalam proses update
Puluhan Anggota Polisi Terjaring Razia
*OLAHRAGA
karirpulsa: Enam belas pasangan ganda campuran dari sejumlah klub di Indonesia sukses masuk ke babak perempat final Sirkuit Nasional Bulutangkis Jakarta Open XXII 2009 di Gedung Bulutangkis Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (21/5). Kompetisi yang digelar 18 hingga 24 Mei 2009 ini diikuti 109 klub dari berbagai daerah.

Selain DKI Jakarta, Jambi, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta, Riau, Batam, Sumatra Selatan, Sumatra Utara dan Banten dengan jumlah atlet mencapai 1.464 orang. Wasit Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Nelson mengatakan babak perempat final digelar, Jumat (22/5) petang. Untuk babak ketiga dan keempat, digelar Kamis ini.

Pasangan Hafidz Faizal dan Shela Devi A, yang menjadi unggulan pertama kompetisi ini menumbangkan perlawanan M. Fajar Aufa-Atik S. dengan skor 21-11 dan 21-9. Begitu juga dengan pasangan Alfian Eko-Shintaningrum yang menang atas Steven-Intan Avionita dengan skor 21-12 dan 21-12. Terdapat dua pasangan pebulutangkis yang menang tanpa harus mengalahkan lawan. Mereka adalah pasangan Ikhsan-Firas Hasna dan Andrew-Angel Felicia Chandra yang melaju ke babak selanjutnya dengan kemenangan walk out.

Selain diikuti pemain pemula (bawah usia 14 tahun), terdapat pula pebulutangkis senior yang terdiri dari jajaran atlet nasional lapis kedua. Setiap kategori akan mempertandingkan lima nomor, yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.(ANS)

Polling Bola

Senin, Milan Putuskan Nasib Ancelotti

Carlo Ancelotti
21/05/2009 23:53

Belakangan kian kencang terdengar jika seusai kompetisi musim ini berakhir, Carlo Ancelotti bakal menanggalkan jabatannya sebagai pelatih AC Milan dan akan bergabung dengan tim elite premiership, Chelsea. Bahkan, media massa Inggris, misalnya, The Sun, berani mengklaim jika Carletto, julukan Ancelotti, telah menyatakan persetujuannya hijrah ke Stamford Bridge kepada owner The Blues yang juga taipan Rusia, Roman Abramovich.

Menurut The Sun, pasca-kekalahan yang diderita Milan dari Udinese, Sabtu (16/5), Ancelotti bertemu dengan dewan direksi Rossoneri. Dalam pertemuan tersebut, Ancelotti menyatakan keinginannya untuk menjadi suksesor Guus Hiddink. Isunya, Ancelotti bakal mendapat gaji yang lumayan, 4,4 juta pound per tahun.

Menanggapi hingar bingarnya spekulasi tersebut, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani memberi konfirmasi bahwa pihaknya akan memutuskan nasib Ancelotti pada hari Senin (25/5), atau sehari sesudah digelarnya laga big-match Serie A di giornata ke-37 antara Milan versus AS Roma. Partai tersebut jadi penentu berhasil tidaknya Rossoneri meraih tiket otomatis ke babak penyisihan grup Liga Champions musim depan.

Bertengger di peringkat kedua klasemen sementara dengan jumlah perolehan 71 poin, dengan dua partai tersisa, posisi Milan masih dapat dilampaui dua tim rival terdekat, Juventus dan Fiorentina, yang masing-masing telah mengumpulkan 68 dan 67 angka. “Saya berharap dapat mengatakan sesuatu (terkait Ancelotti) pada hari Senin. Sebab, jika itu terjadi, berarti kami telah berhasil meraih tiket langsung (ke Liga Champions),” tegas Galliani seperti yang dikutip The Telegraph.

Ketika disinggung tentang munculnya nama Marco van Basten (mantan pelatih Ajax Amsterdam), Leonardo, dan Massimiliano Allegri (manajer Cagliari), Galliani tidak mau berkomentar banyak. “Saya tidak pernah berbicara dengan pelatih manapun. Coba tunjukkan apa buktinya. Kami tidak pernah berpikir tentang pelatih lain. Jadi, biarkan kompetisi berakhir. Nah, sesudah itu, baru kita melihat apa yang akan terjadi,” tutur Galliani.




" width="12" height="12">

KUIS PEMILU (6)

Uji pengetahuan Anda dan rebut hadiah dari SCTV
Periode Kuis : 04 - 18 Mei 2009
KUIS EXPIRED
  1. 1.
    0.", x Mencoba
  2. 2.
    0.", x Mencoba
  3. 3.
    0.", x Mencoba
  4. 4.
    0.", x Mencoba
  5. 5.
    0.", x Mencoba

" width="12" height="12">

Kolom

Kampanye di Internet

Di Indonesia banyak orang menganggap kampanye melalui Internet tidak berpengaruh besar karena pengguna Internet masih relatif sedikit. Misalnya, beberapa pengamat politik ketika diminta tanggapannya mengenai pengaruh kelompok politik di situs jejaring sosial facebook menjawab bahwa keberadaan kelompok di dunia maya tak berpengaruh selama pengguna internet masih sedikit.

Karikatur

SBY-berbudi-thum


Caleg Artis Peroleh Banyak Suara

2009 | 13:02
Partai Demokrat masih mengungguli perhitungan suara sementara di Pusat Tabulasi Nasional di Hotel Borobudur, Jakarta. Sementara, sejumlah calon artis ternyata mampu meraih banyak suara.

Deddy Mizwar Jadi Capres

2009
Tekad Deddy Mizwar sebagai kandidat capres di Pemilu 2009 sudah bulat. Aktor kawakan ini mengaku tak semata-mata ingin jadi presiden, namun bagaimana mengajukan flatform membangun Indonesia dengan program dan konsep yang terukur.
" width="12" height="12">

Aktual

">

Artis Dan Pemilu

Mandra Berkampanye di Hajatan

Mandra mendatangi acara pernikahan betawi. Usai menyalami penganten sekadarnya, Mandra naik ke atas panggung dan berkampanye. Tak lupa, ia pun memberikan hiburan segar.
  • prev



posted by karirpulsa @ 00.57  
About Me

Name: karirpulsa
Home:
About Me:
See my complete profile
MENU
SHARE Bookmark and Share
Links
Powered by

BLOGGER

TITIP PESAN
© 2006 KARIRPULSA .Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Car Pictures